Sabtu, 30 Juli 2011

Pemanfaatan Energi Dalam Tubuh

Energi? Pasti pikiran orang-orang langsung mengarah pada energi untuk menyalakan listrik dan hal-hal lainnya. Perlu kita ketahui energi tidak hanya ada di sekitar tubuh manusia. Energi juga terdapat di dalam tubuh manusia. Yup, energi yang dihasilkan dari makanan yang kita konsumsi setiap hari.
Tentu, energi ini harus kita jaga dan manfaatkan dengan baik. Dalam memanfaatkan energi, kita bisa melakukan banyak kegiatan, kegiatan yang dimaksud adalah kegiatan yang positif. misalnya mengikuti berbagai kegiatan extrakurikuler di sekolah maupun di luar sekolah.
PMR, Pramuka, dan Paskibraka merupakan beberapa dari sekian banyak extrakurikuler yang ada. Selain Extrakurikuler kegiatan OSIS juga merupakan kegiatan organisasi yang positif dalam memanfaatkan energi.
Olahraga. Juga merupakan salah satu cara pemanfaatan energi manusia. Selain itu, Olaraga juga membantu dalam menjaga kestabilan energi. Jika energi tidak stabil, maka kemungkinan besar kita bisa terserang penyakit, misalnya flu, masuk angin, dan penyakit lainnya.
So, tunggu apalagi? Ayo kita manfaatkan energi kita dengan baik. Supaya kesehatan kita terjaga dan juga sebagai bekal masa depan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar